Cerita Pemuda dan Nenek (Koplo)

Seorang Pemuda putus asa hendak melompat dari jembatan penyeberangan

Tiba2 dtg seorang nenek2 menghentikannya…..

 

Nenek : Anak Muda! Hentikan!

Pemuda : aku bosan nek! Aku ditinggal pergi oleh kekasihku, ia pergi dgn pria lain….

Rasanya tak mungkin lagi aku mendapatkan wanita secantik dia…

Aku ingin mati saja

Nenek : tau kah kau anak muda

Aku sbnrnya adalah seorang wanita cantik jelita

Namun aku dikutuk oleh sihir.

Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3 hari 3 malam…

Pemuda : benarkah?

 

Akhirnya nenek itu dibawa ke. kos pemuda tsb, dan ditiduri selama 3 hari 3 malam.

Anehnya…

 

Hari ke 3 sang nenek tak berubah2 wujudnya…

Pemuda : Nek, kok ga berubah2 ya?

Ini kan udah malam ke 3

Nenek : kamu umur brp sih skrg nak?

Pemuda : 27 nek…

Nenek : ealaaaahh kamu! Umur segitu kok msh percaya dongeng…..

Tinggalkan Balasan

