Archive for the Mbanyol Category

Cerita Pemuda dan Nenek (Koplo)

Posted in Mbanyol on Januari 9, 2012 by bagusadjiwo

Seorang Pemuda putus asa hendak melompat dari jembatan penyeberangan

Tiba2 dtg seorang nenek2 menghentikannya…..

 

Nenek : Anak Muda! Hentikan!

Pemuda : aku bosan nek! Aku ditinggal pergi oleh kekasihku, ia pergi dgn pria lain….

Rasanya tak mungkin lagi aku mendapatkan wanita secantik dia…

Aku ingin mati saja

Nenek : tau kah kau anak muda

Aku sbnrnya adalah seorang wanita cantik jelita

Namun aku dikutuk oleh sihir.

Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3 hari 3 malam…

Pemuda : benarkah?

 

Akhirnya nenek itu dibawa ke. kos pemuda tsb, dan ditiduri selama 3 hari 3 malam.

Anehnya…

 

Hari ke 3 sang nenek tak berubah2 wujudnya…

Pemuda : Nek, kok ga berubah2 ya?

Ini kan udah malam ke 3

Nenek : kamu umur brp sih skrg nak?

Pemuda : 27 nek…

Nenek : ealaaaahh kamu! Umur segitu kok msh percaya dongeng…..

Kisah Perjalanan 3 Pengembara Koplo

Posted in Mbanyol on Maret 10, 2010 by bagusadjiwo

Alkisah disuatu negeri “Koplo Berentah” hiduplah tiga orang pengembara “koplo” sedang melakukan perjalanan. Sambil berjalan-jalan menyusuri jalanan mereka tertawa riang dan bernyanyi-nyanyi. Tiba-tiba disuatu jalan langkah mereka terhenti karena tampak sesosok benda yang tampaknya tak asing menghadang jalan mereka. Karena penasaran mereka pun berhenti sejenak untuk melakukan pengamatan.

Pengembara 1 : “Wah apaan tuh????”

Pengembara 2 : “Kayaknya aku pernah liat dech??!!!!!!”

Pengembara 3 : “Ho oh aku juga.”

Untuk memastikan benda “Apa” tersebut akhirnya mereka duduk sejenak mengelilingi benda tersebut. Untuk memastikan benda “Apa” tersebut merekapun menjurkan tangan masing-masing memegang benda tersebut.

Pengembara 1 : “Hm… Dari baunya sich kayaknya “Tai” nih…..”

Pengembara 2 : “Agak hangat. Iya kalo dari bentuknya kayaknya bener ”Tai” nich ”

Pengembara 3 : “Hwex… cuih!!!!! Ho oh kalo dari rasanya ini sich bener-bener “Tai” Alhamdilillah…. Untung belum kita injak wgkgggkggkgkkgk!!!”

Sambil tertawa riang dan bernyanyi-nyanyi merekapun melanjutkan perjalannya.

Tamat…

Hasil Ujian Paling Konyol

Posted in Mbanyol on Desember 23, 2009 by bagusadjiwo

Ujian… mungkin bagi sebagian dari  kita hal ini merupakan suatu momok yang lebih menakutkan dari setan ato apalah yang mengerikan yang bisa bikin badan panas dingin. Apalagi kalo belum belajar sama sekali sudah barang tentu gak bisa ngerjain sama sekali…… Hm… well terlepas dari itu semua nih gw sajikan beberapa hasil test ujian paling konyol (don’t try at any where please…) yang pasti bikin loe-loe pada ngakak abis dijamin…….

Enjoy….

Baca lebih lanjut

Pertandingan Grand Master Catur

Posted in Mbanyol on Desember 14, 2009 by bagusadjiwo

Beberapa tahun yang lalu diadakan pertandingan catur Grand Master Nasional di kota Brebes.
Pada putaran final, bertanding lah dua perwakilan masing-masing dari Sawahlunto dan Cikudapateuh: GM Ucok dan GM Qodir.

Ditengah-tengah pertandingan, Seluruh penonton sangat hening menunggu pergerakan berikut dari strategi para GM.

5 menit berlalu…. para GM terlihat berpikir keras

10 menit berlalu…. para GM masih terlihat sangat konsentrasi diiringi sesekali melirik sekilas pada lawannya

20 menit berlalu… keringat mulai menetes dari kening para GM yang mengerenyit dan tampak semakin berpikir keras.

Setelah 30 menit berlalu para penonton terlihat mulai tidak sabar karena buah catur belum juga digerakkan.

Hingga di menit ke 45 terjadilah percakapan berikut:
GM Ucok: ” Mas GM Qodir, maaf….giliran siapa yang jalan ya?”
GM Qodir: “Lah…Baruuuuu aja saya mau nanya sama situ”

Sapa yang Bego?????

Posted in Mbanyol on November 27, 2009 by bagusadjiwo

Di suatu tempat hiduplah tiga orang saudara, mereka bernama BEGo, MATI, dan SOPAN SANTUN.
Pada suatu hari MATI pergi tanpa pamit, SOPAN SANTUN sedang berada didalam WC.
BEGO sebagai saudara tertua pamit berniat mencari MATI adiknya.
Ketika Ia hendak menyebrang jalan…. tiba-tiba ada truck yang sedang melintas….
Dan sopir Truck itu marah-marah kepada BEGO….
Sopir : “Kamu BEGO yah!!!!”
Bego : “Ia Bang….”
Sopir : “Kamu mau cari MATI yah!!!!”
Bego : “Ia Bang…”
Mendengar jawaban BEGO sopir truck tambah emosi…..
Sopir : “Dimana sopan santunmu!!!!!”
Bego : “Di WC Bang….”

Baca lebih lanjut

Melihat Kepribadian Dari Enthut

Posted in Mbanyol on November 26, 2009 by bagusadjiwo

1. Wong sing ora jujur
Wong sing nek ngentut terus nyalahake wong liyo

2. WONG GOBLOG
Wong sing ngempet ngentut sampai jam -jaman

3. WONG SING JEMBAR WAWASANE
wong sing ngerti kapan kudu ngentut

4. WONG SING ISINAN
wong sing nek ngentut terus ke’isinan dhewe

5. WONG PINTER
> >wong sing iso niteni ambune entute wong lione

Baca lebih lanjut